Viral, Seorang Pemuda Pukuli Penderita Gangguan Jiwa Tanpa Ampun

Viral, Seorang Pemuda Pukuli Penderita Gangguan Jiwa Tanpa Ampun

Viral, Seorang Pemuda Pukuli Penderita Gangguan Jiwa Tanpa Ampun

Viral, Seorang Pemuda Pukuli Penderita Gangguan Jiwa Tanpa Ampun

for-salecheapest-pricelasix.org, KEDIRI, – Seseorang pemuda di Kediri, Jawa Timur, diamankan oleh polisi pada hari Minggu (3/3/2018) sesudah penganiayaan pada beberapa orang dengan masalah mental.

MNR (18), seseorang pemuda dari Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, diamankan oleh Personil Polisi Pagu sesudah penganiayaan pada hari Kamis (1/3/2018).

Sekarang ini, masalah itu diarahkan ke Unit Reserse Kriminil Polres Kediri untuk kontrol selanjutnya.

Kasatreskrim Komisaris Polisi Kota Kediri Hanif Fatih Wicaksono mengungkap, kontrol MNR masih tetap berjalan. Cuma saja statusnya masih tetap jadi saksi menanti judul kasusnya.

” Hingga sekarang ini harus melapor, ” kata AKP Hanif, Rabu (7/3/2018).

Bacalah juga : Video Penyelam Inggris Tunjukkan Laut Bali Dipenuhi Sampah Plastik

Terlebih dulu, aksi MNR ini dapat jadi perbincangan didunia maya karna aksinya yang menaklukkan orang dengan masalah mental tanpa ada ampun.

Penganiayaan itu pernah ramai didiskusikan sesudah satu video yang diisi tindakan ini menebar didunia maya sekitaran minggu ini. Waktu itu, belum juga tersingkap aktornya yaitu MNR.

Dalam video sekitaran 25 detik, pemuda itu memukul serta menendangnya. Video yang dipasang di jalan pedesaan dengan panorama sawah dicatat oleh rekan pemuda tersebut.

Polisi dari Polisi Pagu segera turun tangan untuk menyelidiki hingga tersingkap kalau MNR yaitu aktor serta AD (16), koleganya, jadi perekam.

Penindasan itu berlangsung di Jalan Desa Sukoharjo, Kecamatan Kayen Kidul pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

Polisi waktu itu mengatakan, pemicunya yaitu MNR geram karna pasien masalah jiwa membuangnya dengan potongan kayu. Pelemparan itu berlangsung di satu desa tetangga waktu MNR kongkow-kongkow dengan rekan-rekannya.

Leave a Reply