Setelah Lihat Bukti Video Perusakan X-Trail, Polisi Tangguhkan Penahanan Ojek Online

Setelah Lihat Bukti Video Perusakan X-Trail, Polisi Tangguhkan Penahanan Ojek Online

Setelah Lihat Bukti Video Perusakan X-Trail, Polisi Tangguhkan Penahanan Ojek Online

Setelah Lihat Bukti Video Perusakan X-Trail, Polisi Tangguhkan Penahanan Ojek Online

for-salecheapest-pricelasix.org, JAKARTA, – Polres Jakarta Pusat Jakarta menangguhkan penahanan UY, supir ojek sepeda motor sebagai tersangka dalam masalah penghancuran mobil Nissan X-Trail di underend hotel Senen, Jakarta Pusat.

Kapolda Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menyebutkan kalau penangguhan itu diberi sesudah polisi lakukan masalah pengadilan dengan memperhitungkan dua video baru yang di beri kuasa hukum UY.

Ke-2 video itu tunjukkan UY tidak lakukan rusaknya, tetapi membelah supir motor motor yang lain untuk lakukan penghancuran mobil.

” Ya (ditangguhkan), suspensi UY karna kontrol serta investigasi UY telah usai, plus rekaman baru, ” kata Roma waktu di konfirmasi, Jumat (9/3/2018).

Roma membetulkan bila hasil pertimbangan polisi sesudah lihat video terse UY ini tampak mematahkan motor ojek on-line yang lain supaya tidak mengakibatkan kerusakan mobil putih X-Trail.

Bacalah juga : Kurang dari Setahun 6 Ular Piton Masuk Pemukiman di Gunung Kidul

Tetapi, walau penahanan UY dihentikan, polisi masih tetap juga akan lakukan penyelidikan untuk pengembangan masalah serta pengungkapan aktor penghancuran.

Hingga Jumat malam, UY sudah kembali pada keluarganya.

” Status penahanan UY yang tersuspensi, penyelidikan masalah taksi sepeda motor on-line tetaplah ada, ” kata Roma.

Saksikan juga : Saksikan Beragam Polisi serta Pengemudi Sepeda Motor On-line Tersangka Tersangka Rusaknya X-Trail

Terlebih dulu, polisi mengambil keputusan status tersangka pada UY serta lima supir ojek yang lain karna sangkaan penghancuran Nissan X-Trail di underpass Senen pada 28 Februari.

Pemilihan tersangka pada UY dikerjakan sesudah polisi memperoleh photo di sosial media yang tunjukkan UY ada di tempat serta memijak satu mobil yang tengah alami ojek ojek dengan on-line.

Pengacara Uy, Marten Lucky Zebua menyebutkan kalau sesudah peristiwa itu, pada hari yang sama UY berkunjung ke Mapolsek Senen untuk bekerjasama berkaitan penghancuran.

Tetapi, UY jadi dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat serta selekasnya lakukan laporan investigasi (BAP).

UY lalu ditahan serta jadikan tersangka. Istri Marten serta UY pada hari Kamis datang ke Mapolres Jakarta Pusat untuk memberi dua video yang tunjukkan kalau UY tidak bersalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *