Polisi Tilang Biker Bawa Motor Sambil Joget

Polisi Tilang Biker Bawa Motor Sambil Joget

Polisi Tilang Biker Bawa Motor Sambil Joget

Polisi Tilang Biker Bawa Motor Sambil Joget

for-salecheapest-pricelasix.org, – Sakhiun, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, melakukan percikan publik dengan aksi menari-joget di atas sepeda motor yang melaju kencang.

Tak hanya itu, ia juga melakukan atraksi berdiri, lepas kedua tangan, dan seterusnya motor yang terus berjalan. Aksi tersebut direkam oleh pengendara lain dan diunggah ke alam maya. Video tersebut menjadi virus di media sosial. Kemudian, Sakhiun diamankan oleh polisi.

Kemudian Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Darmanto mengatakan, petugas sudah membukukan pengemudi.

Bacalah juga : Viral, Seorang Pemuda Pukuli Penderita Gangguan Jiwa Tanpa Ampun

“Jajaran Joget-joget di Jalan Hayam Wuruk kemudian dihentikan oleh para anggota. Kemudian Satwil Jakbar langsung dikenai tiket dengan aplikasi pasal 283 UU RI 22 Tahun 2009,” kata Darmanto saat dikonfirmasi pada hari Jumat, 9 Maret 2018.

Sebelumnya, mass line pun dimeriahkan dengan video seorang biker yang menunjukkan kemampuannya menyetir. Pembalap skuter otomatis itu terlihat berdiri sambil bergoyang-goyang di motor.

Setelah diunggah ke alam maya oleh @jktinfo, video ini langsung dibanjiri banyak komentar. Beberapa dari mereka dipuji, namun tidak sedikit yang mencemooh tindakan merugikan yang dilakukan, agar berisiko mengalami kecelakaan.

Kejadian ini terjadi di kawasan Glodok Harmoni, Jakarta. “Saat ini pencemar, ada perilaku pengendara di Jakarta, jangan sampai ketemu nih,” tulis caption di foto. (mus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *