Kasihan, Bocah Ini Histeris Anak Ayamnya Sekarat

Kasihan, Bocah Ini Histeris Anak Ayamnya Sekarat

Kasihan, Bocah Ini Histeris Anak Ayamnya Sekarat

 Kasihan, Bocah Ini Histeris Anak Ayamnya Sekarat

for-salecheapest-pricelasix.org, – Sayang sekali pada hewan peliharaan kadang-kadang dapat demikian hebat. Terlebih bila binatang telah lama dijaga. Beberapa orang yang terasa sedih, diserang, bahkan juga stres cuma karna hewan peliharaan mereka mati.

Seperti anak ini. Dalam satu video pendek yang di posting di account Facebook Namone Owen, seseorang anak lelaki tampak begitu sedih serta terpukul lihat pet ceweknya sekarat.

Bukan sekedar menangis histeris, anak lelaki dengan seluruh kemampuannya coba lakukan segalanya supaya anak-anaknya dapat bertahan. Mulai dari memberikannya minuman, makan, untuk menghangatkan badan anak ayam.

Bacalah juga : Kocak! Bule Kekar Fasih Menyanyikan Lagu Dangdut Jaran Goyang

Tidak di ketahui tentu penyebabnya si cewek dapat sekarat. Tapi, dari video cut itu tampak seperti ayam yang sekarat karna disiram. Badan cewek itu terlihat menggigil kedinginan. Anak lelaki itu coba menghangatkannya, tapi sayangnya gagal.

Bukan sekedar langkah untuk menyelamatkan hewan kesayangannya, anak lelaki itu menangis serta menjerit histeris. Dia selalu berteriak supaya anak-anaknya dapat bertahan. Saat semuanya upayanya gagal menyelamatkan nyawa anak ayam, anak kecil ini tampak begitu sedih serta putus harapan.

Ekspresi unik anak ini yang menarik perhatian serta sukses buat warganet bercahaya. Sesungguhnya, video ini sudah diberikan oleh lebih dari 137 ribu pemakai Facebook yang lain. Penasaran bagaimana ekspresi histeris serta teriakan bocah ini?

Leave a Reply