Ikan Langka, Punya Tangan dan Berjalan Dalam Air

Ikan Langka, Punya Tangan dan Berjalan Dalam Air

Ikan Langka, Punya Tangan dan Berjalan Dalam Air

Ikan Langka, Punya Tangan dan Berjalan Dalam Air

for-salecheapest-pricelasix.org, Hobart – Beberapa waktu terakhir, beberapa ilmuwan dari Institute of Marine and Antartika Studies (IMAS), Tasmania, Australia, lakukan misi pencarian melawan kehadiran ikan langka, ikan merah atau ikan merah.

Dimaksud sekian karna sirip ikan serupa dengan tangan amfibi, mempunyai selaput pada buku-buku jari, serta kemerahan.

Sesudah menggunakan dua hari menelusuri basic laut Frederick Henry Bay, yang terdapat di samping tenggara Tasmania, Australia, tim menyelam IMAS pada akhirnya temukan ikan mungil itu.

Bacalah juga : Awas, Sebar Isu Telur Palsu Bisa Dipidana

Walau sebenarnya terlebih dulu, mereka nyaris menyerah. IMAS mengasumsikan kalau handfish merah begitu susah diketemukan, tetapi karena koordinasi GPS tangan ke-3 (koordinat GPS pihak ke-3) serta input dari masyarakat setempat, beberapa peneliti juga bertahan.

” Kami turun sekitaran tiga 1/2 jam serta lalu kami memperpanjangnya sekali lagi sepanjang dua jam, tapi kelihatannya kami mesti kehilangan keinginan, ” kata penyelidik IMAS Antonia Cooper seperti diambil dari Daily Mail, Selasa 20 Februari 2018.

” Sebagian detik paling akhir dari keputusasaan kami, saya lihat ujung ekor ikan merah, dia bersembunyi dibalik ganggang serta kami segera mengabadikannya, Tujuh gerabah merah tampak sekali lagi, dibawah rumput laut, ” Cooper meneruskan sumringah.

Peluang sekitar pencarian masih tetap dapat diketemukan pada ikan semacam yang habitatnya disembunyikan. Cooper memberikan, diprediksikan cuma ada 20 hingga 40 ikan patin merah yang tinggal di Frederick Henry Bay, Australia.

” Penemuan ini diinginkan dapat jadi langkah yang efisien untuk melipat-gandakan populasi mereka, ” kata Cooper.

Dalam satu rekaman yang dilaunching oleh tim peneliti IMAS, terlihat ikan tangan merah terdiam di basic laut. Untuk sebentar, dia lalu bergerak di siripnya, jalan dengan dua ” tangan “. Dia geser dari satu rumput laut ke rumput yang lain.

Seseorang ilmuwan IMAS yang lain, Rick Stuart-Smith, menerangkan kalau karakter malas dari handfish merah buat mereka susah diketemukan.

” Anda mesti mengangkat rumput laut yang mereka tinggali untuk temukan dimana mereka ada, serta mereka terasa begitu malu waktu Anda mengubahkan rumput laut, ” tuturnya.

Ikan patin merah, yang biasanya hidup di perairan Tasmania mulai sejak th. 1800an, sudah tertekan ke ambang kepunahan karna degradasi habitat serta tingkat perkembangbiakan rendah.

Ikan ini tumbuh tidak lebih dari 10 cm serta ruang gerakannya cuma seluas dua lapangan tenis.

” Juga akan ada diskusi ulang mengenai pembiakan mereka, ” kata Stuart-Smith.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *