‘Serigala-Serigala’ Roma Menghadapi Suhu Minus di Markas Shakhtar

'Serigala-Serigala' Roma Menghadapi Suhu Minus di Markas Shakhtar

‘Serigala-Serigala’ Roma Menghadapi Suhu Minus di Markas Shakhtar

'Serigala-Serigala' Roma Menghadapi Suhu Minus di Markas Shakhtar

for-salecheapest-pricelasix.org, Kharkiv – AS Roma mempunyai tantangan berat dalam perjalanan jauh ke Shakhtar Donetsk. Giallorossi mesti menangani penindikan dingin dengan suhu minus.

Roma memerankan pertandingan tandang ke Metalist Fase, Kharkiv, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. Kompetisi ini juga akan mengulangi pertemuan di sesi yang sama pada musim 2010/2011. kemarin.

Kompetisi pasti juga akan susah untuk Roma karna suhu dingin yang menyengat, terlebih permainannya berjalan pada jam 22. 00 saat Kharkiv. Ramalan cuaca menyebutkan suhu udara ada di kisaran -10 derajat celcius.

Kapten Roma Daniele De Rossi mengatakan persiapan serta pemanasan juga akan begitu perlu, hingga pemain tidak terperanjat waktu mulai permainan. Dia percaya dengan pribadi kesempatan untuk Roma untuk pilih hasil bagus tidak tertutup.

Bacalah juga : Pesan Terkirim yang Dihapus di WhatsApp Ternyata Bisa Tetap Muncul

Karna Shakhtar sendiri barusan usai berlibur musim dingin. Tim Paulo Fonseca barusan lakukan kompetisi kompetitif pada Sabtu (17/2).

De Rossi pasti tahu kalau Shakhtar tidak dapat dipandang mudah. Jadi anggota skuad yang masuk dalam skuad Roma pada pertemuan 2011 lantas, pemain berumur 34 th. itu tetaplah mesti ingat kalau ia dipermalukan 2 x dengan score 2-3 di kandang sendiri serta ketinggalan 0-3.

” Cuaca dingin dapat memengaruhi beberapa hal karna kita tidak punya kebiasaan dengan hal tersebut, tetapi selanjutnya akhirnya ditetapkan oleh seberapa baik kemampuannya, kita mesti disiapkan mulai sejak awal karna kedinginan dapat menabrak kita di menit pertama. , ” Kata De Rossi.

” Shakhtar belum juga bermain untuk saat yang lama hingga kami tidak paham keadaan apa mereka. Mereka menggunakan bln. paling akhir tidak untuk pikirkan kompetisi ini serta itu dapat untungkan mereka, tapi kekurangan kompetisi kompetitif dapat juga merugikan mereka.

” Kami juga akan berikan mereka usaha paling baik, kami juga hadapi mereka di sesi 16 besar terlebih dulu, itu juga sesudah berlibur musim dingin serta kita semua paham bagaimana pertemuan selesai, ” imbuhnya di website resmi club.
(mentah/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *