Kronologi Emak-emak Gigit Polisi Gara-gara Tak Terima Ditilang

Kronologi Emak-emak Gigit Polisi Gara-gara Tak Terima Ditilang

Kronologi Emak-emak Gigit Polisi Gara-gara Tak Terima Ditilang

Kronologi Emak-emak Gigit Polisi Gara-gara Tak Terima Ditilang

for-salecheapest-pricelasix.org, KUDUS, – Video polisi jalan raya digigit oleh ibu yang ditilangnya di Kudus, Jawa Tengah, repot didiskusikan di sosial media.

Bukan sekedar menggigit, ibu juga selalu geram dengan polisi, Brigadir Erlangga Hananda Seto, anggota Unit Lantas Lintas Kepolisian Suci, waktu menggunakan Rp 1 juta.

Kasat Lalu Polisi Kudus AKP Eko Rubiyanto menyatakan kalau dalam video yang mengedar di medsos anggota digigit seseorang ibu waktu bertugas, Kamis (22/2/2018) sekitaran jam 06. 30.

Bacalah juga : Susi Perlihatkan Video Tangkapan Ikan di Jawa Timur yang Melimpah tanpa Cantrang

Eko menyebutkan, sebelumnya peristiwa itu, wanita bernama Anik itu lewat di Jalan Ahmad Yani Kudus, persisnya persimpangan Bank BNI, tidak jauh dari keramaian serta hiruk pikuk api besar yang menempa pusat perbelanjaan Matahari Mall Kudus.

Ibu 45 th. itu mengendarai motor Yamaha Mio tanpa ada menggunakan helm.

” Waktu ibu lewat, anggota kami menghentikannya karna dia tidak menggunakan helm, ” tuturnya.

Tetapi, tidak diduga, sang ibu juga mengamuk ke atas waktu Erlangga ambil kunci motor ibu.

” Hingga pada akhirnya anggota saya digigit tangan kanannya hingga jejaknya, kami mengamankan ibu, kami menilang kendaraan, petugas yang menggigit kami memerintahkan untuk buat laporan dengan bukti bukti, ” kata Eko.

Eko menyebutkan, ibu itu segera dibawa ke Markas Besar Satreskrim Polres Kudus untuk diinterogasi serta polisi disuruh untuk melakukan kontrol.

Peristiwa ini mencatat warganet sampai video amatir menebar di sosial media. Dalam video itu, seseorang wanita memiliki rambut biru gelap geram karna dia tidak terima ticket.

Peristiwa ini buat warganet geli sekalian karna tingkah laku sang ibu. Sang ibu memandu motor automatis yang sudah dimatikan mesinnya, berteriak ke arah polisi, lantas berniat menabrak pelat motor K 2899 HR yang dia bawa ke badan polisi dengan ekspresi geng.

Tidak lama kemudian, wanita itu turun dari sepeda motor serta mendekati polisi itu serta menggigit tangan kanan polisi itu.

” Panjenengan itu mboten mbetho helm mboten bersorak kokem (Ibu tidak ambil helm ticketed, benar-benar, tidak ingin), ” bertanya polisi.

” Telah berapakah helm, tak ada uang, satu juta? ” dia membalas.

Di video selanjutnya yang mengedar, ia menggunakan Rp 1 juta dari dompetnya sembari melambaikan uangnya serta memukulnya ke dada polisi.

Leave a Reply