Sejak Sore Tadi Penonton Liam Gallagher Memadati Ecovention

Sejak Sore Tadi Penonton Liam Gallagher Memadati Ecovention

Sejak Sore Tadi Penonton Liam Gallagher Memadati Ecovention

Sejak Sore Tadi Penonton Liam Gallagher Memadati Ecovention

For-salecheapest-pricelasix.org, Jakarta – Liam Gallagher dari penonton konser Oasis – World Tour nampaknya menanti menyaksikan aksi panggung dari musisi idola. Meski drizzling di sekitar Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, yang menjadi ajang ajang tersebut, para calon penonton terlihat serasi di depan tiket box.

Meski konser baru dimulai di malam hari, namun mereka sudah mengantri sejak siang hari. Pantau detikHOT, Minggu (14/1/2018), pukul 16.00 WIB, jalurnya sudah cukup lama.

Lihat juga: Sesampainya di Jakarta, Liam Gallagher Letakkan Tanda Tangan di Rekaman Hitam

“Ini adalah pertama kalinya kita melihat Liam (Gallagher), kita belum pernah sebelumnya, sebenarnya kita bahagia dengan Oasis, hanya untuk album baru, kita mencintai ‘For What It’s Worth’,” kata seorang penonton bernama Gitta Karina. Saat ditemui detikHOT di acara tempat.

Saat ditemui detikHOT, Gitta Karina sedang antri untuk bertukar tiket. Untuk kategori tiket yang ia beli adalah Rockpit.

Tak jauh berbeda dengan Gitta, penonton lain yang ditemui detikHOT juga mengaku sudah tidak sabar menyaksikan tontonan penyanyi penyanyi aksi panggung ‘Wall of Glass’ itu.

Video Penonton Liam Gallagher Memadati Ecovention

“Beli tiket sejak tahun lalu, sebenarnya ini konser dari tahun lalu, terus tertunda sekarang, akhirnya dan antrian tiket sejak pukul 16.00 WIB,” kata Rizky salah satu penonton lainnya.

Konser Liam Gallagher telah dinanti-nantikan oleh sejumlah penggemar. Sebab, dia sudah dijadwalkan untuk konser pada 8 Agustus 2017.

Baca Juga : Ini Hasil Kongres PSSI 2018

Selain itu, nama Liam Gallagher memang sudah dikenal memiliki banyak penggemar. Sebelum berkarier solo, ia memiliki karir cemerlang sebagai personil Oasis.

Setelah Oasis bubar, Liam Gallagher memiliki musik dengan Beady Eye sampai akhirnya memutuskan untuk pergi karir solo sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *