Real Madrid Butuh Penyegaran Skuat

Real Madrid Butuh Penyegaran Skuat

Real Madrid Butuh Penyegaran Skuat

Real Madrid Butuh Penyegaran Skuat

For-salecheapest-pricelasix.org, Madrid – Real Madrid tampil kurang oke di musim ini. El Real disebut mensyaratkan skuat penyegaran karena dianggap sudah mulai di titik jenuh.

Madrid sudah ketinggalan Barcelona dalam perburuan gelar liga Spanyol. Mereka berada di urutan keempat dengan 32 poin dari 18 pertandingan, 19 poin di bawah Los Cules di tempat pertama setelah 19 pertandingan.

Madrid telah menang sembilan kali di liga Spanyol musim ini. Lima pertandingan lainnya berakhir imbang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sebagian besar pemain Madrid telah menjadi bagian sukses dalam empat musim terakhir. Mereka berhasil menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali.

Karena itu, mantan pemain Los Merengues, Robert Prosinecki, menilai Madrid butuh skuat penyegaran.

Video Squad Real Madrid

“Saya pikir, mungkin, setelah musim yang brilian berlalu, mereka harus menyegarkan tim mereka, membawa pemain yang sangat termotivasi, ingin membuktikan kualitas mereka, memenangkan semua yang dicapai Madrid setahun sebelumnya,” kata Prosinecki seperti dikutip dari As.

“Mereka telah bermain bersama untuk waktu yang lama, memenangkan Liga Champions berturut-turut dan saya yakin ada kejenuhan, mereka memiliki banyak masalah cedera dan juga, mereka membiarkan beberapa pemain pergi, yang menurut saya luar biasa. seperti James Rodriguez, Alvaro Morata, Anda harus membuat perubahan di lapangan.”

Baca Juga : Menpora Puji Piala Presiden 2018 Terlaksana Tanpa Anggaran Negara

“Keduanya, menurut saya, penting bagi tim, dan jika Anda menambahkan Bale, yang hampir selalu cedera, dan Cristiano tidak berada di level sebelumnya, maka akan sangat mudah untuk memiliki masalah seperti ini,” katanya. menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *